T: Harga yang tertera di web adalah harga retail/grosir?
J: Harga di blog adalah harga retail. Untuk harga grosir bisa langsung menghubungi kami
T: Dapatkah saya memperoleh diskon?
J: Harga di web adalah harga net.
T: Dapatkah saya melakukan pembayaran di tempat (COD)?
J: Tidak, pembayaran harus dilakukan via transfer sebelum barang dikirim.
T: Apakah jaminan untuk saya setelah saya melakukan pembayaran?
J: Tidak ada niatan sedikitpun untuk melakukan perbuatan yang dapat menghancurkan nama baik kami. Dan kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan customer kepada kami.
T: Apakah ada garansi untuk semua kategori jam?
J: Jam yg kami jual tidak bergaransi. Semua jam yang akan dikirim, sudah terlebih dahulu kami test dan akan dikirim dalam keadaan nyala dan baik.
T: Bagaimana bila barang saya terima dalam keadaan rusak?
J: Perlu kami ingatkan, membeli barang via online mempunyai resiko pada saat pengiriman. Untuk barang yang diterima dalam kondisi rusak/tidak nyala, anda dapat melaporkan ke kami dalam waktu maksimal 1x24 jam dan kami akan mengganti dengan yg baru dengan syarat: Barang yang rusak dikembalikan dahulu ke kami (ongkir ditanggung pembeli), dan kami akan segera mengirimkan barang pengganti (Ongkir ditanggung tokojamonline). Penggantian barang baru untuk barang yg rusak maksimum hanya 1 kali.
T : Bagaimana cara menghitung Ongkir?
J : Ongkis kirim dihitung berdasarkan berat Jam. Untuk cek ongkir, bisa dilihat di
http://www.posindonesia.co.id
http://www.tikinet.co.id/
J: Harga di blog adalah harga retail. Untuk harga grosir bisa langsung menghubungi kami
T: Dapatkah saya memperoleh diskon?
J: Harga di web adalah harga net.
T: Dapatkah saya melakukan pembayaran di tempat (COD)?
J: Tidak, pembayaran harus dilakukan via transfer sebelum barang dikirim.
T: Apakah jaminan untuk saya setelah saya melakukan pembayaran?
J: Tidak ada niatan sedikitpun untuk melakukan perbuatan yang dapat menghancurkan nama baik kami. Dan kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan customer kepada kami.
T: Apakah ada garansi untuk semua kategori jam?
J: Jam yg kami jual tidak bergaransi. Semua jam yang akan dikirim, sudah terlebih dahulu kami test dan akan dikirim dalam keadaan nyala dan baik.
T: Bagaimana bila barang saya terima dalam keadaan rusak?
J: Perlu kami ingatkan, membeli barang via online mempunyai resiko pada saat pengiriman. Untuk barang yang diterima dalam kondisi rusak/tidak nyala, anda dapat melaporkan ke kami dalam waktu maksimal 1x24 jam dan kami akan mengganti dengan yg baru dengan syarat: Barang yang rusak dikembalikan dahulu ke kami (ongkir ditanggung pembeli), dan kami akan segera mengirimkan barang pengganti (Ongkir ditanggung tokojamonline). Penggantian barang baru untuk barang yg rusak maksimum hanya 1 kali.
T : Bagaimana cara menghitung Ongkir?
J : Ongkis kirim dihitung berdasarkan berat Jam. Untuk cek ongkir, bisa dilihat di
http://www.posindonesia.co.id
http://www.tikinet.co.id/
0 comment(s) to... “Tanya Jawab”