Tanya Jawab

Posted 20.47 by Online Store in
T: Harga yang tertera di web adalah harga retail/grosir?
J: Harga di blog adalah harga retail. Untuk harga grosir bisa langsung menghubungi kami

T: Dapatkah saya memperoleh diskon?
J: Harga di web adalah harga net.

T: Dapatkah saya melakukan pembayaran di tempat (COD)?

J: Tidak, pembayaran harus dilakukan via transfer sebelum barang dikirim.

T: Apakah jaminan untuk saya setelah saya melakukan pembayaran?
J: Tidak ada niatan sedikitpun untuk melakukan perbuatan yang dapat menghancurkan nama baik kami. Dan kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan customer kepada kami.

T: Apakah ada garansi untuk semua kategori jam?

J: Jam yg kami jual tidak bergaransi. Semua jam yang akan dikirim, sudah terlebih dahulu kami test dan akan dikirim dalam keadaan nyala dan baik.

T: Bagaimana bila barang saya terima dalam keadaan rusak?
J: Perlu kami ingatkan, membeli barang via online mempunyai resiko pada saat pengiriman. Untuk barang yang diterima dalam kondisi rusak/tidak nyala, anda dapat melaporkan ke kami dalam waktu maksimal 1x24 jam dan kami akan mengganti dengan yg baru dengan syarat: Barang yang rusak dikembalikan dahulu ke kami (ongkir ditanggung pembeli), dan kami akan segera mengirimkan barang pengganti (Ongkir ditanggung tokojamonline). Penggantian barang baru untuk barang yg rusak maksimum hanya 1 kali.

T : Bagaimana cara menghitung Ongkir?
J : Ongkis kirim dihitung berdasarkan berat Jam. Untuk cek ongkir, bisa dilihat di
http://www.posindonesia.co.id
http://www.tikinet.co.id/

0 comment(s) to... “Tanya Jawab”

Form Pemesanan

Kepuasan Anda adalah kebanggan kami

Nama Lengkap
Alamat Email
Alamat Rumah
Pemesanan ( Merk,Kode, Jumlah)
No yang bisa dihubungi
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]